Rabu, 23 Februari 2011

Tiga Sejarah Hantu Terkenal

Salah satu penampakan hantu yang paling sering dilaporkan di Inggris tanggal kembali ke abad ke-16. Anne Boleyn, istri kedua Raja Henry VIII dan ibu dari Ratu Elizabeth I, dieksekusi di Tower of London Mei 1536 setelah dituduh sihir, inses pengkhianatan, dan perzinahan. Salah Satu Yang dilaporkan penampakan hantu pagar Sering di Inggris Tanggal Dilaporkan ke abad ke-16. Anne Boleyn, istri kedua Raja Henry VIII dan ibu Dari Ratu Elizabeth I, dieksekusi di Menara London Mei 1536 Penghasilan kena pajak dituduh sihir, pengkhianatan, inses dan perzinahan. Penampakan hantu Boleyn's telah dilaporkan di menara maupun di berbagai lokasi lain, termasuk rumah masa kecilnya, Hever Castle, di Kent. Penampakan hantu Boleyn's telah dilaporkan di rumah maupun di berbagai Menara Lokasi lain, termasuk Masa kecilnya, Hever Castle, di Kent.
tradisi kaya Amerika hantu sejarah dimulai dengan salah satu bapak pendiri perusahaan yang paling terkenal: Benjamin Franklin. kaya amerika Tradisi Sejarah Sendiri hantu dimulai Artikel Baru Satu ayat pendiri salah Yang pagar terkenal: Benjamin Franklin. Dimulai pada akhir abad 19, hantu Franklin terlihat di dekat perpustakaan American Philosophical Society di Philadelphia, Pennsylvania, beberapa laporan menyatakan bahwa patung Franklin di depan masyarakat datang untuk hidup dan tarian di jalanan. Penambahan PADA Dimulai abad 19, hantu Franklin terlihat di Dekat Perpustakaan American Philosophical Society di Philadelphia, Pennsylvania, beberapa Laporan menyatakan bahwa Patung Franklin di Masyarakat Depan Datang untuk Hidup dan kemanusiaan di jalanan.
Meskipun penampakan hantu banyak telah dilaporkan di Gedung Putih di Washington, DC, selama bertahun-tahun, mungkin tidak ada tokoh politik telah membuat penampilan begitu sering sebuah di akhirat seperti Abraham Lincoln, presiden ke-16 bangsa, yang tewas oleh peluru seorang pembunuh di April 1865. Meskipun penampakan hantu BANYAK telah dilaporkan di Gedung Putih di Washington, DC, selama bertahun-years, mungkin regular tidak ADA Politik Membuat telah tokoh Sering penampilan sehingga di akhirat sebagai Abraham Lincoln, 's 16 Bangsa presiden, Yang Dibuat peluru pembunuh dibunuh Yang di April 1865 . Lincoln, mantan pengacara dan congresseman dari Illinois, dikatakan telah terlihat berkeliaran di dekat bangunan tua Springfield ibukota, serta kantor di dekatnya mertuanya. Lincoln, mantan pengacara dan congresseman Dari Illinois, dikatakan telah terlihat berkeliaran di Dekat lama Springfield Bangunan Gedung DPR, Serta Hukum Dekat kantornya. Di Gedung Putih, semua orang dari wanita pertama ratu untuk perdana menteri telah melaporkan melihat hantu atau perasaan adanya Jujur Abe - khususnya selama pemerintahan Franklin D. Roosevelt, seorang presiden yang dipandu negara melalui masa pergolakan dan perang. Di Gedung Putih, * Semua Orang Dari wanita Pertama ratu untuk perdana menteri telah melaporkan Melihat hantu atau perasaan adanya Jujur Abe - khususnya selama pemerintahan Franklin D. Roosevelt, seorang presiden Negara Yang dipandu Canada Masa Perang dan pergolakan. Tempat Tempat Haunted Haunted
Beberapa lokasi tampaknya hanya meminjamkan diri ke keberadaan hantu, mungkin karena peristiwa dramatis atau mengerikan yang terjadi di sana di masa lalu. Beberapa Lokasi tampaknya Diri Hanya meminjamkan ke keberadaan hantu, mungkin KARENA Peristiwa dramatis atau mengerikan Yang terjadi di Sana di Masa Lalu. Selama berabad-abad, penampakan tentara spektral telah dilaporkan di medan perang terkenal di seluruh dunia, termasuk situs pertempuran penting dari Perang Saudara Inggris pada abad ke-17, medan perang Perang Sipil berdarah Gettsyburg dan Perang Dunia I situs Gallipoli (dekat Turki ) dan Somme (Prancis utara). Selama berabad-abad, Tentara telah dilaporkan spektral penampakan di Medan Perang Dunia terkenal di seluruh, termasuk pertempuran situs parts Dari Inggris Perang Saudara PADA abad ke-17, Medan Perang Sipil dan Perang berdarah Gettsyburg Perang Dunia I situs Gallipoli (Dekat Turki) dan Somme (Prancis utara).
Pusat lain terutama aktif untuk kegiatan paranormal adalah HMS Queen Mary, sebuah kapal pesiar yang dibangun pada tahun 1936 untuk Cunard-White Star Line. Lain Aktif Pusat terutama untuk kegiatan paranormal adalah HMS Queen Mary, sebuah Kapal pesiar Yang dibangun years PADA 1936 untuk Cunard-White Star Line. Setelah melayani di Angkatan Laut Kerajaan Inggris dalam Perang Dunia II, kapal 81.000 ton pensiun di Long Beach, California pada tahun 1967, program ini adalah untuk mengubahnya menjadi sebuah hotel mewah terapung dan resor. Penghasilan kena pajak melayani di Angkatan Laut Kerajaan Inggris KESAWAN Perang Dunia II, Yang 81.000 ton Kapal pensiun di Long Beach, California PADA years 1967, program Suami adalah untuk mengubahnya menjadi sebuah resor hotel Mewah dan terapung. Sejak itu, Queen Mary menjadi terkenal karena kehadiran spektral, dengan lebih dari 50 hantu yang dilaporkan selama bertahun-tahun. Sejak ITU, Queen Mary menjadi terkenal KARENA spektral kehadiran, Dari lebih Artikel Baru 50 hantu Yang dilaporkan selama bertahun-years. insinyur terakhir kepala kapal, John Smith, melaporkan mendengar suara yang tidak dapat dijelaskan dan suara dari daerah dekat haluan kapal, di hampir lokasi yang sama dengan sebuah mobil pesawat terkutuk Inggris, Coracoa, menembus lubang saat tenggelam setelah kecelakaan masa perang disengaja yang menewaskan lebih dari 300 pelaut kapal. Terakhir kepala ITU insinyur kapal, John Smith, melaporkan mendengar suara Yang regular tidak dapat dijelaskan dan suara Dari Daerah Dekat HALUAN kapal, hampir sama Artikel Baru di Lokasi Pesawat Yang terkutuk kapal penjelajah Inggris, Yang Coracoa, menembus lubang tenggelam Penghasilan kena pajak Masa kecelakaan Saat Perang Yang menewaskan lebih disengaja Dari 300 Kapal pelaut. Smith juga mengaku telah menemui hantu Winston Churchill - atau setidaknya spektral asap cerutunya - n kabin tua perdana menteri di kapal. Juga Smith mengaku telah menemui hantu Winston Churchill - setidaknya nya atau asap cerutu spektral di - n menteri tua ITU Kabin perdana di Kapal. Banyak pengunjung ke Maria Ratu telah melaporkan melihat awak hantu di overall biru berjalan di geladak. BANYAK pengunjung ke Maria Ratu telah melaporkan Melihat awak hantu di keseluruhan biru Berjalan di geladak. Sekitar kolam renang kapal, laporan yang telah dibuat dari percikan misterius dan perempuan hantu di lama pakaian renang gaya atau gaun, bersama dengan jejak langkah kaki basah muncul lama setelah kolam telah dikeringkan. Sekitar Kolam renang kapal, Laporan Yang telah Dibuat Dari Percikan misterius dan hantu Perempuan di hd lama Pakaian renang atau gaun, Bersama Artikel Baru Jejak Langkah kesemek Basah lama Penghasilan kena pajak telah muncul Kolam dikeringkan.
Di antara kota-kota besar, New York adalah sangat kaya dengan cerita-cerita hantu. Di kota-kota ANTARA Besar, terutama New York hantu kaya Artikel Baru cerita. Semangat Peter Stuyvesant, gubernur kolonial Belanda terakhir di kota itu, telah terlihat menghentakkan sekitar East Village di kaki kayu sejak lama setelah kematiannya pada 1672. Semangat Peter Stuyvesant, gubernur Kolonial Belanda di kota Terakhir ITU, terlihat menghentakkan telah sekitar East Village kesemek di kayu sejak lama Penghasilan kena pajak kematiannya PADA 1672. Penulis Mark Twain diyakini menghantui tangga dari gedung apartemen sekali pakai nya Desa, sedangkan hantu penyair Dylan Thomas dikatakan kadang-kadang menempati sudut yang biasa meja di Desa Barat White Horse Tavern, di mana ia minum 18 tembakan fatal scotch pada tahun 1953. Penulis Mark Twain diyakini menghantui Tangga apartemen Desa Bangunan Sekali pakai, hantu & e penyair Dylan Thomas menempati dikatakan kadang-kadang Sudut Meja Yang Biasa di Desa Barat White Horse Tavern, di mana besarbesaran minum tembakan fatal 18 scotch years PADA 1953. Mungkin hantu paling terkenal New York adalah bahwa dari Aaron Burr, yang menjabat sebagai wakil presiden Thomas Jefferson bawah namun paling dikenal untuk membunuh Alexander Hamilton dalam duel di 1804. Mungkin New York Yang Yang hantu terkenal adalah bahwa pagar Dari Aaron Burr, Yang menjabat sebagai wakil presiden Thomas Jefferson di Bawah pagar namun untuk membunuh dikenal Alexander Hamilton KESAWAN duel di 1804. hantu Burr adalah dikatakan berkeliaran di jalan-jalan di lingkungan lamanya (juga Desa Barat). Burr hantu dikatakan adalah berkeliaran di jalan-jalan di Lingkungan lamanya (Juga Desa Barat). Aktivitas spektral Burr adalah berfokus terutama pada satu restoran, Satu bila Melalui Darat, Dua jika Dengan Laut, yang terletak di sebuah bangunan Barrow Street yang pernah rumah kereta Burr's. Aktivitas Burr spektral adalah berfokus terutama PADA Satu restoran, Satu Bila Canada Darat, jika untuk Artikel Dua Laut, Yang terletak di sebuah Bangunan Barrow Street Yang Pernah kereta rumah Burr's.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar